Friday, March 11, 2005

Pesanan Khusus

Melihat segepok kertas sisa potongan data kontestan yg disiapkan Tiiyu untuk judging besok menimbulkan ide di kepala gue. Ting, kayak bola lampu pijar! Beberapa kertas gue ambil dan langsung gue tulisi. Hmm, apa ya yg cocok untuk si birthday girl?


No need to be stress, your success will follow you anywhere. Nah, ini baru ketemu satu. Apalagi?

Love sees no distance. Hahaha, ada satu ceritanya yg menginspirasi gue untuk nulis hal ini. Ingat nggak ya dia soal apa itu?

Saat lagi cari gagasan lain yg mau gue tuliskan di potongan kertas berikutnya, ada yg meminta gue untuk menuliskan idenya. Katanya, nggak perlu liat jauh-jauh, ada di sekitar si birthday girl. Hehehe, gue asli nggak bisa nahan senyum karena permintaan ini. Jadi, ini yg gue tuliskan di dua kertas terakhir:

Seek no more, your love is right around the corner

What are you looking for, honey? Your love is right around the corner, remember....

Kertas-kertas tadi lalu gue gulung dan gue beri sedikit selotip biar rapi dan gue masukkan ke dalam bakpia. BAKPIA??? Iya, ini fortune cookie versi Endah. Ya, sudah kelar, tinggal tunggu si birthday girl ambil dan lihat reaksinya. Penasaran nih jadinya.

bridge: Tau nggak, ada titipan harapan bahwa fortune bakpia yg terambil nantinya , kalau bisa, berurutan. Tentunya yg diinginkan terbaca adalah dua tulisan terakhir tadi. Waduh, rada repot ngatur strateginya nih, tapi kayaknya sih bisa diatur. Hehehe, gue nggak berhenti ketawa....dalam hati.

Pas tangannya meraih satu fortune bakpia - dari tiga kue yg gue sodorkan padanya- bakpia itu langsung disuapkan ke mulutnya. Ternyata bagian kertasnya belum sampai termakan. Birthday girl lalu memecahkan sisa bagian kue dan langsung menemukan gulungan kertas keberuntungannya. Apa ya isinya?

seek no more, your love is right around the corner

which corner? she said.

uhm, i dunno, you find out for yourself.

Gue boleh ambil lagi kuenya?

Boleh banget.

bridge: sempat-sempatnya gue lari sebentar ke kamar Tiiyu, ambil satu fortune bakpia lagi. Ini bagian tulisan terakhir yg gue simpan untuk ditaruh paling akhir dengan harapan ini kue terakhir yg dia ambil, jadi akhirnya....

Eh, ini ketinggalan satu kuenya. Gue taruh dulu, baru nanti elo ambil lagi.

Rasa bakpia Kurnia Sari pasti masih tersisa di mulutnya saat dia mulai meraih satu fortune bakpia lagi. Hmm, apa ya sekarang isinya?

what are you looking for, honey? Your love is right around the corner, remember....

Heh?!

coda: elo dapat yg elo mau nih, senang nggak?