Thursday, March 10, 2005

Jarig Vira naar ViaVia

Kemarin pagi, tepatnya 00.15 saia soedah memberi oetjapan selamat oentoek jarignja Vira. Malam ini, seharoesnja saia tidak perloe makan steak segala di Steak&Shake karena Vira maoe traktir. Tjoeman karena soedah terlanjoer lapar, terpaksalah saia mendahoeloeinja. Akhirnja tanpa memboeang banjak waktoe lagi, saia bersama Boedi dan Jeni, setelah gagal memaksa Ori ikoetan, pergi ke ViaVia di Djalan Prawirotaman I.

Setiba di sana, soedah berkoempoel teman-teman lain dan mereka tampak asjik menikmati hiboeran lagoe-lagoe The Beatles jang dinjanjikan oleh sekelompok penghiboer jalanan. Kami, maksoed saia Boedi, Jeni, Vira dan saia sabeloemnja soedah sempat menikmati njanjian ini. Kami pernah berkoenjoeng ke tempat ini Image hosted by Photobucket.com sepoelang dari djalan-djalan naar Malioboro jang lalu. Tampak djoega ibu Soesan jang baru kali ini terlihat asjik mendendangkan lagoe-lagoe jang katanja amat tersohor di masa-masa moedanja. Semoea orang menjanji, semua orang di meja kami tiada terketjoeali. Laloe sebagai balas boedi atas njanjian jang begitoe tjiamik didendangkan, kami tak ada rasa segan sedikit poen oentoek merogoh kotjek dan memberi doeit lebih dari biasanja. Kehendak hati masih maoe berlama-lama mendengarkan hiboeran dari para penghiboer ini, tetapi mereka haroes segera berlaloe. Sajang!

Kami masih menikmati jarignja Vira dengan mengobrol tak berketentoean arah, tertawa atas kejadian jang loetjoe tak terperi dan berfoto-foto dari berbagai arah dan gaia. Waktoe rasanja tjepat lewat dan kafe ini poen haroes toetoep. Kami berfoto sejenak di moeka bangoenan ini sambil berharap kenangan ini akan teroes terbawa dalam hati sampai nanti mati.


rujukan: http://www.viaviacafe.com/noflash/