Friday, May 27, 2005

Hidup Sehat!

Sejak dua hari yg lalu gue kembali ke atas treadmill dan cross-trainer lagi. Asli sudah lama nggak olahraga, rasanya badan gue makin nggak sehat. Makanya begitu ada waktu luang, gue bela-belain ke BodyLife, ganti baju, ambil handuk dan naik ke kedua mesin tadi.

Besok gue mau ke sana lagi. Kali ini gue mau sekalian pakai fasilitas sauna dan steam room-nya. Hmmm, sudah terbayang-bayang di depan mata, betapa nikmatnya badan gue setelah itu.

Tadi sempat sms-an dengan Wawan, eh ternyata dia sudah kembali menjadi pemakan daging. Dietnya sekarang berubah jadi food combining, tapi rada beda pola makan food combining-nya itu dengan yg biasa gue -juga Mia- terapkan. Sejak mulai ke gym lagi, gue mulai mengurangi porsi asupan karbohidrat terutama di malam hari. Gue makan karbohidrat hanya dengan sayuran, atau sayuran dengan protein. Dulu sempat berhasil menurunkan berat badan gue sampai 5 kilo dalam waktu 30 hari. Lumayan kan?