Wednesday, April 06, 2005

Katanya Gempa

15.25 wib

Begini rasanya kalau harus ikut-ikutan waspada karena ada sms yg diterima orang kantor tentang kemungkinan terjadinya gempa. Dikasih tahunya pas lagi nonton American Idol pula. Gila! Susah banget buat gue untuk beranjak meninggalkan TV tanpa tahu bagaimana penampilan Constantine Maroulis. Dia belum kebagian nyanyi nih, jangan-jangan yg terakhir lagi!


15.42 wib

Sebagian teman sudah turun ke lobi bawah. Ada yg pakai tangga darurat, ada yg pakai lift. Yg terakhir ini, jangan dicontoh ya. Kalau paham prosedur bencana, manalah boleh pakai lift untuk turun. Ntar bisa terjebak kan?!


15.50 wib

Mana? Mana Maroulis?


15.56 wib

Akhirnya! Dia nyanyi 'My Funny Valentine' Huh, nggak usah dikomentarin. Asik banget penampilan dan suaranya a***ng banget, keren. Safe, man. You're safe for the next round.


16.00 wib

Katanya gempa nih?

Gue sempat ke toilet dulu lalu jalan ke arah tangga darurat. Ini tangga yg sering gue akses buat naik turun ke kantor secara cuma di lantai 2 doang. Di sini sudah ada Martin, Hendri dan Bona. Dari wajah mereka, semuanya mengajukan pertanyaan yg sama. Mana?


16.05 wib

Belum.


16.17 wib

Helllloooo.... Mesti berapa lama lagi ya?


16.19 wib

Buka detik.com via hp. Heh! Cuma isu doang?


16.20 wib

Kerja!


nb:
berdiri di bawah kusen pintu tangga darurat rasanya tidak terlalu memalukan daripada ikut-ikutan turun ke lobi bawah dan beramai-ramai pula. bo, ternyata cuma kantor ini saja yg panikan orang-orangnya. kantor lain nggak ada yg keluar. *malu*